Pagi Vaksin Malam Pesta Ultah, Raffi Ahmad Diingatkan Sherina Beri Contoh Baik

TABLOIDBINTANG. COM – Raffi Ahmad kembali menjadi buah bibir. Saat ini soal kehadirannya di perayaan ulang tahun Ricardo Gelael tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Pagi itu, Rabu (12/1), mendapat kesempatan untuk divaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara. Vaksinasi dilakukan di Istana Negara dan disiarkan langsung di berbagai televisi nasional.

Melalui akun Instagramnya, usai divaksin Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Jokowi. Ia berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang memberi kesempatan kepada dirinya untuk divaksin pertama.

“Kalau sudah vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan, ” ajak Raffi kepada para pengikut Instagramnya.

(Instagram)

Ajakan Raffi Ahmad tampaknya hanya sebatas bibir. Malam harinya, Raffi bersama istri, Nagita Slavina, menghadiri ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael di kediamannya.

Dalam foto tangkapan layar dari Insta Story Anya Geraldine yang beredar, tampak Raffi Ahmad berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Sean Gelael. Mereka tidak melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Keberadaan Raffi Ahmad tanpa mematuhi protokol kesehatan usai divaksin sontak menuai kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya Sherina Munaf.

(Instagram)

Melalui akun Twitter dan Insta Story Instagram pribadinya, bintang film Petualangan Sherina mengingatkan Raffi untuk tidak keluyuran setelah mendapat jatah vaksin.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak, ” tulis putri Triawan Munaf.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you, ” sambungnya.

Dari pantauan tabloidbintang. com foto tersebut sudah menghilang dari Insta Story Anya Geraldine. Tidak cuma foto, semua foto di momen ulang tahun Ricardo Gelael dihapus oleh Anya dari Insta Story-nya.

(ind)

About the author