Paras Maruli Tampubolon Terpampang di Time Square New York! Â

Paras Maruli Tampubolon Terpampang di Time Square New York! Â

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi Maruli Tampubolon menonjol Times Square, New York, secara lagu terbarunya “Never Stand Alone”. Lagu ini digarap Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang sudah mendatangkan sederet artis International, serupa Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018. Kisah inspiratif tersebut mencoba untuk menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan Iman dan bukan dengan pengelihatan.

Lagu dengan aransemen yang cantik ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri, yaitu Dennis Nussy serta untuk instrumen lainnya memang diisi oleh sahabat-sahabat Maruli, yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum, dan Bonar Abraham pada Bass.

“Ketika Manusia menghadapi cobaan, di situlah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan Keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah tersebut bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Jadi, kekuatan yang sesungguhnya bukannlah pada kita melainkan Religiositas yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita, ” ungkap Maruli.

Kolaborasi yang dinamis dan harmonis berlaku antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MT Production) hingga langgam tersebut terpampang di LED Screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City.

“Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional serta sistemik yang kita semua teristimewa rasakan di tahun 2020 itu dan lain sebagainya. Sekarang yang kita perlukan adalah energi Afeksi dan Cinta, ” kata Maruli Tampubolon.

(ari)

About the author