Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Fans Luna Maya?

Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Fans Luna Maya?

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPemilik akun yang menyebar gambar porno mirip Syahrini ditangkap di Selasa(19/5) di Kediri, Jawa Timur. Pelaku adalah seorang wanita, Marta Sari yang menyebut video mesum artis Syahrini dalam unggahannya.

Pada Kamis (28/5) Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait laporan Syahrini. Dari buatan pemeriksaan, terungkap motif pelaku berniat menyebar video syur mirip Syahrini.

“Motifnya pertama, pengakuan yang bersangkutan dia ini fans public figure yang ada, ” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/5).

Syahrini (Seno/tabloidbintang. com)

Tetapi Yusri merahasiakan siapa artis dengan diidolakan oleh si pelaku. Taat Yusri, fanatik berlebihan terhadap idolanya membuat pelaku nekat menyebar gambar. Marta pun menuduh Syahrini sudah merebut orang terdekat dari fans -nya itu.

“Dia (pelaku) menyangka korban ini mengambil orang terdekat dengan fans -nya, ” terang Yusri Yunus.

Tak hanya tersebut, diduga pelaku mengunggah video secara fitnah untuk menjaring banyak hamba. Apalagi memiliki followers yang banyak menjadi ‘ladang uang’ baginya.

“Motif kedua, memang karena followers tersebut memang itu kerjaannya setiap keadaan mendapat penghasilan dari endorse , ” pungkas Yusri Yunus.

(pri)

About the author