Penjelajahan Cinta Lavanya Bhardwaj Mahabharata & Dede Friscilla Pengacara Indonesia

TABLOIDBINTANG. COM – Tak hanya Shaheer Sheikh, aktor India yang kepincut dengan perempuan Indonesia. Kaum rekannya, bahkan sampai menikah dengan wanita asal Indonesia. Vin Rana pemeran Nakula di serial Mahabharata menikah dengan model, presenter Nita Sofiani. Dan di saat yang hampir bersamaan, rekan Vin Rana, pemeran Sadewa, yakni Lavanya Bhardwaj menikah dengan pengacara wanita asal Indonesia Dede Frescilla.

Lavanya dan Dede Frescilla

Tabloidbintang. com kali perdana bertemu secara langsung dengan bagian ini pada pesta pertunangan Vin Rana dan Nita Sofiani pada Bandung pada 2015. Lavanya Bhardwaj malam itu menggandeng seorang wanita Indonesia bergun merah, diketahui berprofesi sebagai pengacara. Sayangnya, malam itu kami tidak berbincang banyak dengan Lavanya dan Dede. Sebelum beserta Dede, Lavanya juga pernah terkebat cinta lokasi dengan salah utama kru ANTV. Namun ini tak bertahan lama.

Lavanya dan Dede menikah pada 5 Februari 2016 di rumahnya, di India. Keduanya mengenakan busana tradisional pernikahan India. Keesokan harinya, pada 6 Februari Lavanya dan Dede menggelar respsi dalam sebuah hotel di Delhi. Ketika pernikahan mereka tak jauh dibanding pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani. Pada 22 Februari pada tahun yang sama di India.

“Lavanya dan Dede berkenalan di sebuah acara, di Indonesia. Awalnya mereka berteman, akan tetapi kemudian saling tertarik. Dan tidak lama, mereka sepakat untuk menikah, ” terang seorang teman Lavanya pada situs Tellychakkar.

Selepas seremoni pernikahan, pasangan ini berbulan madu ke Kashmir. Lavanya kemudian diketahui tinggal di Indonesia bersama istrinya. Mereka dikaruniai dua orang anak yang lucu. Sesekali Lavanya kembali ke India, buat menengok keluarganya atau bekerja. “Dede adalah partner hidup yang lengkap, yang tak pernah aku khayalkan sebelumnya. Kami berdua punya saluran yang sama, dan saling mengarungi, ” ungkap Lavanya.

Lavanya dan anaknya Dakshita

Sayangnya, mengapa pekan ini pernikahan mereke digosipkan tengah goyang, ya? Padahal saat pergantian tarikh pun, Lavanya terlihat melalui suangi tahun baru bersama istrinya. Semoga hanya gosip.

About the author