Penyanyi Mingyo Dilarikan Ke Rumah Rendah Akibat Merasakan Ini Saat Rekaman

Penyanyi Mingyo Dilarikan Ke Rumah Rendah Akibat Merasakan Ini Saat Rekaman

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi Mingyo dilarikan ke rumah sakit karena kondisi darurat. Pada Sabtu (2/5) agensi KC Entertainment membenarkan bahwa Mingyo mengalami sakit di bagian perut hingga terpaksa dibawa ke rumah sakit.

Menurut agensi, Mingyo mendadak merasakan sakit dengan parah di bagian perut masa sedang rekaman lagu barunya pada Jumat (1/5). “Saat rekaman langgam baru, gejala sakit perutnya semakin parah, dan dia segera dilarikan ke ruang gawat darurat sendi sakit St. Mary di Seoul, ” beri tahu agensi Mingyo.

Mingyo mendadak merasakan lara yang parah di bagian perut ketika sedang rekaman lagu barunya. (Soompi)

Saat ini Mingyo diperkenankan beristirahat di rumah, namun di bawah pengawasan dokter, agensi tetap memantau perkembangan kondisi kesehatan Mingyo.

“Saat ini kami mengikuti instruksi dokter untuk langgeng mengawasi progres kondisi kesehatan Mingyo. Setelah dirawat di ruang mendesak darurat rumah sakit, Mingyo diperbolehkan pulang ke rumah dan beristirahat, ” jelas agensi.

Mingyo adalah penyanyi solo perempuan yang pernah menjadi anggota perserikatan penyanyi wanita Bob Girls dan LoveUs. Pada 2018 silam dia debut dengan merilis album tunggal berjudul Rain Sound . Mingyo berencana comeback tarikh ini, sayangnya saat ini metode rekaman masih terkendala kondisi kesehatannya. J riz

About the author