Perintah Pilu Rizky Billar untuk Sapri Pantun yang Sudah Menghibur Masyarakat dengan Gurauan dan Tawanya

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKesedihan atas kepergian Sapri Puisi lama untuk selamanya turut dirasakan Rizky Billar. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Selasa (11/5), kekasih Lesty Kejora mengenang Sapri dengan baru dikenalnya beberapa bulan.

Dalam video tampak Billar berguyon dengan Sapri Pantun di halaman depan sebuah rumah mewah. Sapri seperti biasa terlihat gembira saat bertemu Rizky Billar.

“Jadi kalau begini, nih, gue ngerinya begitu gue agak akrab sama die , Lesti tepat jatuh cinta sama gue ha. Oke Bang Billar, makasih ya. Sehat tetap, ” seloroh Sapri Puisi lama disambut tawa Billar.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mengatakan walau baru kurang bulan kenal Sapri Pantun, cukup baginya untuk mengenalnya sebagai sosok yang elok, ceria, dan totalitas di bekerja.

(Instagram)

“Sampai-sampai kita di lingkungan kerja pun kaget kala tahu bahwa sebenarnya Mas Sapri udah lama rendah, ” introduksi Billar yang namanya meroket usai dikisahkan ditinggal pertalian Dinda Hauw.

“Bang, Tuhan sayang sama abang. Makanya enggak mau abang berlama-lama sakit. Terima kasih sudah menghibur dengan canda dan tawamu selama di sini kanda, ” sambungnya.

Aktor pokok Medan berpesan kepada Sapri Pantun untuk terus menghibur meskipun katanya sudah berharta di surga. Di simpulan tulisan Billar menyematkan ciri Al Fatihah untuk Sapri.

“Al Fatihah untuk bang Sapri. Canda tawamu akan selalu dirindukan bang Sapri, ” komentar netizen di kolom komentar.

Sapri Pantun tutup usia pada Senin (10/5) malam, usai mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Sayang, Ciledug, Tangerang. Kondisi Sapri menurun usai menjalani proses gula sehari sebelumnya.

(ind)

About the author