Persekutuan Ari Lasso dengan Penjual Bebek Hasilkan Lagu Penyemangat Hadapi Corona

Persekutuan Ari Lasso dengan Penjual Bebek Hasilkan Lagu Penyemangat Hadapi Corona

TABLOIDBINTANG. COM – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tidak membuat Ari Lasso kehabisan ide untuk menghasilkan karya. Berkolaborasi dengan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan, Ari Lasso menebar semangat optimis lewat lagu “Indonesia Tentu Bisa”.

Menariknya, semasa penggarapan Ari Lasso mengaku belum sudah bertemu pencipta lagu yang merupakan penjual bebek, Bobby Febian, dan eksekutif produser proyek ini.

“Ini proyek ajaib, rencana gila. Aku belum pernah bertemu Maqna, Bu Wiwin. Baru menentang wajahnya siang ini tapi proyeknya bisa jalan, ” kata pelantun “Hampa” dalam jumpa pers via Zoom, Senin (4/5).

Ari Lasso (tabloidbintang. com)

Ari Lasso tidak melibatkan para anggota band pengiringnya dalam proyek ini. Selain Andra Ramadhan, ia dibantu Roy Aviantara sebagai music producers/arrangers serta Ronald memainkan kibor.

“Saya kerja sama dengan Roy, Andra, saya enggak pakai kru dan saya mau kerja satu malam, ” kata Ari Lasso.

Proses perekaman disebutkan Ari Lasso memakan waktu sehari penuh. Dengan persiapan matang, seluruh akhirnya kelar tepat waktu.

“Take vocal habis prasmanan malam, selesai jam 9 suangi. Cepat banget. Ditambah backing kritis, selesai jam setengah 2 malam. Proses produksi selesai, mixing editing di rumah masing-masing, ” ceritanya.

Ari Lasso (tabloidbintang. com)

Ari Lasso berharap lagu ini dapat mendaulat penguat bagi masyarakat Indonesia kalau kita dapat melewati masa-masa sulit ini.

“Semoga gaya ciptaan Kang bebek yang saya kerjakan bareng Andra bisa menyemangati kita semua di tengah status ini, ” ucap Ari.

Single tersebut sudah sanggup dinikmati di seluruh digital streaming platform dan video liriknya mampu disaksikan di kanal YouTube SiCepat Ekspres dan Ari Lasso TV.

(kur)

About the author