Pindah Agama, Adjie Notonegoro Belajar Keyakinan Kristen saat Dipenjara

Pindah Agama, Adjie Notonegoro Belajar Keyakinan Kristen saat Dipenjara

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Adjie Notonegoro mengaku sudah pindah agama sejak 2017. Kini om dari Ivan Gunawan itu memeluk agama kristen. Adjie membeberkan, mulai berputar untuk pindah agama sejak meringkuk di penjara. Perancang busana itu diketahui, dua kali dipenjara karena kasus yang sama, penipuan di tahun 2011.

Zaman dipenjara, Adji Notonegoro mulai penasaran dengan agama kristen. Ia mengaku mendapat kunjungan dari Pendeta Yulius setiap minggu di penjara.

“Waktu itu saya sejumlah, saya mau jadi Kristen. Sungguh itu kemudian dicatat oleh Tuhan, ” ungkap Adjie Notonegoro pada channel YouTube milik Melaney Ricardo belum lama ini.

Adjie Notonegoro. (supriyanto/tabloidbintang. com)

Kala tersebut, Adjie Notonegoro sedang merasa turun dan tak ada tempat untuk mengadu. Namun, sering mendapat siraman rohani, Adjie menyadari proses hukuman yang dihadapi bukan sebuah kegagalan yang harus diratapi.

“Jadi kalau kita dimaki karakter, kita jangan marah, doakan karakter itu. Kalau kita doakan karakter itu berkat itu akan kembali lagi kepada kita, ” ungkap Adjie Notonegoro.

Adjie mengatakan keputusan memeluk agama sekarang sangat tepat. Di usia sekarang, Adjie Notonegoro sudah merasakan surga neraka duniawi.

“Saya itu sebagai manusia sudah bisa merasakan surga dan neraka pada dunia. Kalau surganya itu hamba sudah bisa merasakan di puncak karier, di mana yang saya cari di sana adalah uang, anak dan nomor tiga adalah Tuhan. Nerakanya adalah saya mengakar penjara ya dulu, ” mengakhiri Adjie Notonegoro.

(pri)

About the author