Rachel Vennye Disebut Selingkuh Sampai Korbankan Rumah Tangganya, Tersebut Klarifikasinya

TABLOIDBINTANG. COM – Rachel Vennya kembali disenggol gosip gila. Kali ini, ia dituding selingkuh hingga rela menutup pernikahannya dengan Niko Al Hakim.

Awalnya Rachel Vennya enggan menyikapi. Namun karena dirasa mengusiknya, ia merasa harus membenarkan kabar yang menurutnya tak benar.

Meniti Insta Story akun Instagramnya, Jumat (2/4) pagi, selebgram cantik yang menanggalkan hijab tahun lalu mengatakan semenjak awal rumah tangganya kacau ia ogah membeberkan penyebabnya.

“Dari kausa aku tuh enggak bakal ngasih tahu penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Saya enggak mau anak-anak sebal sama salah satu lantaran orang tuanya, ” tulis Rachel Vennya dikutip tabloidbintang. com dari Instagramnya.

“Tapi makin ke sini malah ada gosip-gosip dengan enggak benar adanya. Fyi, aku tidak pernah serong, aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, & pernikahan kami usai pula bukan aku yang mengingkari pernikahan, ” sambungnya.

Rachel Vennya mengisyaratkan sang mantan yang mengkhianati pernikahan hingga berakhir pada meja hijau. Pernikahan dia dan Niko disebutnya telah bermasalah sejak Agustus 2020 silam.

“Pernikahan kami sudah runtuh lantaran bulan Agustus tahun berantakan sebenarnya tapi dalam norma baru ketok palu Februari, ” tegas wanita 2 anak.

Rachel Vennya menegaskan hubungannya secara sang mantan kini membaik meski sudah tak teristimewa dalam ikatan pernikahan. Teristimewa pula masalahnya sudah kelar, tidak perlu ada yang saling menyalahkan.

“Udah yaa enggak usah saling salah-salahan, aku serta mantanku aja udah baikan nih, ” akunya.

Rachel Vennya kembali disenggol gosip miring. (Instagram)

Rachel Vennya kembali disenggol gosip miring. (Instagram)

(ind)

loading…

About the author