Rapper Iron Meninggal, Mantan Pacar Posting Foto yang Mencuri Perhatian

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah kabar kematian rapper Iron beredar, sebuah postingan jalan sosial menyedot perhatian. Pada 25 Januari, mantan pacar Iron memposting foto tanpa keterangan apapun. Memotret itu meme Nicole Kidman dengan membentangkan tangan, menggambarkan emosi terbebaskan. Foto itu telah menerima lebih dari seribu likes.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, mantan pacar Iron adalah korban penyerangan karena Iron dilaporkan melecehkannya dengan fisik.

Mantan biji mata Iron, pada 2007, mengklaim diancam dan dilukai oleh rapper tersebut. Dalam persidangan, pengadilan menghukum Iron delapan bulan penjara dengan periode percobaan dua tahun dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Seperti dikutip lantaran Allkpop. com, pengacara mantan kekasih Iron menyatakan, “Dia takut dianiaya lagi sebagai pembalasan bahkan mematok hari ini. Publik yakin Iron telah menerima hukuman ringan & mengkritik putusan pengadilan pada persidangan pertama. ”

Rapper Iron ditemukan tak sadarkan muncul dan dalam kondisi berdarah oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal.

Jung Hun-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung Iron, seorang rapper Korea Selatan, kelahiran 8 Januari 1992 dan meninggal 25 Januari 2021.

Sumber: Allkpop. com.

About the author