Rencana Pernikahannya Terungkap, Lee Yeon Hee Tulis Surat untuk Penggemar

Rencana Pernikahannya Terungkap, Lee Yeon Hee Tulis Surat untuk Penggemar

TABLOIDBINTANG. COM – Aktris Lee Yeon Hee tengah berbahagia. Agensi SM Entertainment telah membenarkan bahwa bintang serial East of Eden ini akan menikah dalam 2 Juni mendatang.

Menyusul kabar dari agensi, Lee Yeon Hee pun mengunggah surat pribadi kepada penggemar pada Jumat (15/05). Ia tidak ingin publik berpikiran negative mengenai rencana pernikahannya di tengah situasi sulit sebab pandemi COVID-19 saat ini.

“Halo, ini Lee Yeon Hee. Hati sangat berat memikirkan tentang semua orang yang melalui masa-masa sulit saat ini. Walaupun saya bingung memikirkan bagaimana jalan membagikan kabar ini kepada seluruh orang di tengah situasi semacam ini, saya memutuskan menulis tulisan ini karena ingin membagikan informasi bahagia kepada orang-orang yang telah mendukung saya, ” tulis Lee Yeon Hee.

Lee Yeon Hee pun menjelaskan dirinya sudah mantap untuk memulai hidup baru dengan karakter yang dicintainya. “Saya telah bertemu dengan seseorang yang membuat aku ingin menghabiskan sisa hidup beta bersamanya dan saya akan menikah. Pada 2 Juni, kami akan menggelar resepsi kecil dengan hanya dihadiri orang tua dan teman-teman dekat, ” beri tahu Lee Yeon Hee.

Lee Yeon Hee juga berterima berkelakar kepada semua penggemar yang langsung mendukungnya sejak debut hingga era ini. “Saya akan membayar kalian dengan hidup sebagai aktris yang baik dan sebagai orang yang bahagi. Saya akan terus menghadap kalian dengan proyek-proyek yang cantik bahkan setelah menikah, ” syarat Lee Yeon Hee.

(riz)

About the author