Rilis Single, GoBloks Band Sekaligus Umumkan Pergantian Nama

Rilis Single, GoBloks Band Sekaligus Umumkan Pergantian Nama

TABLOIDBINTANG. COM –¬†GoBloks Band yang saat ini beranggotakan Jawir (Bas), Ipang (Vokal), Arai (Gitar), dan Bongki (Drum), merilis single dan videoklip terbaru berjudul “Goyang Gobes”. Ini sekaligus oleh sebab itu momen perkenalan Bongki sebagai drummer baru.

Di kolong payung MIC Project, band yang terbentuk sejak Agustus 2004 tersebut kini bermetamoforsa menjadi Blok-S band.

“Kenapa kita menjemput mereka gabung ke MIC Project, karena band Blok-S ini ada keunikan dengan lagu lagunya. Lagu mereka ringan dan menghibur. Fansnya juga banyak ada di luar negeri. Ada di Singapura & Malaysia. Mereka juga pernah ikutan Indonesia Got Talent. mereka serupa sekarang ada personel yang terakhir, ” ujar Ipang, dalam jumpa pers di CS ROOFTOP, Gedung Promade, dikawasan Bangka raya, Jakarta Selatan.

GoBloks Band merilis single dan videoklip terbaru. (Istimewa)

Tentu bukan tanpa alasan nama tersebut disematkan pada band yang personelnya besar dikawasan Blok S itu. Ada banyak doa dan harapan yang ingin disampaikan.

“Mudah-mudahan dengan nama baru dan hadirnya single baru ini bisa diterima sama masyarakat, ” Ipang memasukkan.

Dikatakan Ipang, nama band yang sebelumnya (Gobloks Band) kerap dianalogikan dengan maksud bertentangan. Hal itu jelas membawa ketidaknyamanan dia dan rekan-rekannya.

“Sebenernya Gobloks tersebut kan ceritanya kita memang pengamen yang berasal dari Blok S. Makanya kalau ditanya sehari-harinya sedia kemana? Kita jawabnya Go Kelompok S. Itu maksudnya pergi ke Blok S. Yang kalo dibahasa Inggriskan jadi Go Blok S. Sementara kalau S itu mampu juga kita tafsirkan sebagai kata sukses. Lagian kalau kita teristimewa mangggung sering kita dipanggil serupa MC nya ‘Goblok’ itu periode kelamaan kayak kurang nyaman serupa jadinya, ” cerita ipang panjang lebar.

GoBloks Band merilis single dan videoklip terbaru. (Istimewa)

(ari)

About the author