Romantisme Ala Drama Korea yang Mampu Ditiru Para Suami untuk Istrinya

Romantisme Ala Drama Korea yang Bisa Ditiru Para Suami untuk Istrinya

Drama Korea Start-up. (Soompi)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPandemi Covid-19 menyebabkan banyak orang terbatasi mobilitasnya, terutama para ibu-ibu. Jika biasanya mereka kerap sibuk ke sana sini, bersosialisasi dengan sesama orang tua murid, menghabiskan waktu di mal bersama anak, dan lain-lain, maka keharusan untuk di sendi saja membuat kebanyakan dari mereka mati gaya.

Menonton drama Korea atau disingkat drakor menjadi salah satu pelarian buat menghilangkan kejenuhan di rumah. Mereka yang semula bukan penggemar fanatik pun, saking bingung mau ngapain lagi, ikut-ikutan ‘mencicipi’. Dan sudah bisa ditebak efeknya, para emak-emak newbie perdrakoran ini pun mendadak teruwu , terutama pada sosok pemeran utama prianya. Berkhayal deh, jadi pengin punya pasangan bagaikan Oppa Kapten Ri atau Do San yang rata-rata simpatik & romantis.

Eh, akan tetapi status ibu-ibu berarti sudah punya pasangan resmi dong di rumah. Bagaimana jika pasangan kita saja yang jadi seromantis Oppa? Beserta ini 5 perilaku romantis para Oppa dalam drakor yang mudah–bahkan gak mahal–ditiru suami untuk istrinya.

#1 Jalan bergandengan

Banyak pria lupa buat melakukannya lagi ketika wanita yang dicintai sudah menjadi istri. Jika di drakor, biasanya karakter pati prianya yang bahkan memaksa buat menuntun wanitanya. Duh, pengin berlarut-larut dipaksa juga.

#2 Kencan di rooftop

Berduaan, sambil melihat langit magrib atau malam, lalu mengobrol sepi, selanjutnya terserah Anda. Pas berlarut-larut, di masa pandemi seperti tersebut mencari hiburan yang menenangkan, jauh dari keramaian, ya di atas atap rumah sendiri aja . Atau jika tak memungkinkan, masih bisa cari yang mirip-mirip, yang penting bisa berkasihkasihan menatap indahnya langit.

#3 Piggy back

Adegan menggendong di punggung dengan dilakukan karakter utama terhadap sifat utama wanita hampir selalu ada dalam drakor. Menyenangkan rasanya bila bisa bermanja-manja sambil memeluk erat suami sendiri, ya kaaan? Ayo suami, buktikan Anda punya urat yang kuat dan praktikkan tersebut ke istri.

#4 Membuatkan sasaran

Aduuuh, ini sih paling bikin happy wanita manapun di negeri. Bisa bikin melting . Apalagi kalau pas teristimewa sakit, lalu suami membuatkan bubur yang hangat dan menyehatkan. Dijamin langsung sembuh dan bertubi-tubi melayani cinta suami.

#5 Ciuman kejutan

Intinya jangan terlalu sebati protokol atau melakukan ciuman cuma saat pemanasan sebelum berhubungan pranata. Suami bisa memberikan kecupan secara tiba-tiba kepada istri, kapan sekadar dan di mana saja selama memungkinkan. Jika kemudian istri meminta lebih, itu sih rejeki Kamu.

Selesai membaca, tanpa lupa cepat-cepat tag artikel itu ke medsosnya suami, he.

Rekomendasi

About the author