Satu Tahun Pernikahan, Muzdalifah Akui Rumah Tangganya Tak Selalu Mudah dan Indah

Satu Tahun Pernikahan, Muzdalifah Akui Rumah Tangganya Tak Selalu Mudah dan Indah

TABLOIDBINTANG. POSSUINDO – Usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menginjak 1 tahun. Walau tidak selalu mulus jalannya, Muzdalifah bersyukur rumah tangganya tetap harmonis.

Menyambut ulang tahun pernikahan yang pertama, Minggu (26/4), Muzdalifah mengunggah kolase foto prosesi pernikahannya dengan Fadel Islami yang berlangsung sederhana melalui akun Instagramnya.

“Alhamdulillah sayang hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yang sangat suci, untuk mengarungi hidup bersama selamanya, ” tulis wanita yang pernah 2 kali menikah sebelumnya di bagian caption .

View this write-up on Instagram

Alhamdulillah sayang,,,, hari ini 1 tahun kita mengikat sebuah janji yg sangat suci.. untuk mengarungi hidup bersama selamanya, d sampingmu aku brlajar bahwa “CINTA” butuh perjuangan butuh bnyk pengorbanan, perjalanan rmh tangga kita pasti gk slma nya mudah & indah.. tpi yang pasti selama kita selalu bersama,, segala yang sulit Jadi menjadi mudah & mecair,,, I actually love you @fadelislami__ ????

A post shared by Muzdalifah Fadel Islami (@muzdalifah999) on

Menjadi istri dari suami yang usianya 15 tahun lebih muda darinya, Muzdalifah mengaku banyak belajar bahwa cinta butuh perjuangan dan butuh melimpah pengorbanan. Di awal-awal saja, Muzdalifah harus “tebal telinga” menghadapi nyinyiran netizen.

“Perjalanan rumah tangga kita pasti enggak selamanya mudah dan indah. Namun yang pasti kita selalu bersama. Segala yang sulit akan jadi mudah dan mencair. I love you @fadelislami, ” ungkapnya.

Fadel meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut. Dia mengamini ungkapan isi hati istrinya sambil mengucap, “Love u sayang. ”

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami hingga kini belum diberikan keturunan. Muzdalifah sendiri memiliki 5 anak dari 2 pernikahan sebelumnya. Empat anak dari suami pertama, Haji Nurman. Sedang dari Nassar KDI, seorang anak.

(kur)

About the author