Setelah Menikah, Alvin Faiz Lakukan Hal Romantis Ini kepada Larissa Chou

TABLOIDBINTANG. COM – Alvin Faiz tidak merasakan masa mudanya hilang karena menikah muda dengan Larissa Chou pada 2016 lalu. Dia malah merasa semakin sunyi.

“Saya lepas melakukan apa saja beserta istri, lebih tenang dan tidak dihantui dosa, ” kata Alvin beberapa tahun lalu kepada tabloidbintang. com.

Ia akan lestari menyisihkan waktu berkumpul beriringan teman-temannya.

“Nongkrong masih boleh, tetapi bertambah dibatasi sekarang, ” sambung Alvin, yang sudah diwanti-wanti Rissa. Rissa tentu ingin waktu luang lebih banyak untuknya.

Alvin Faiz saat menikah secara Larissa Chou. (Dok Pribadi)

Jadi pasangan pengantin baru, tersedia hal-hal romantis yang dilakukan Alvin kepada Rissa.

“Setiap bangun rebah saya mencium kening istri saya, begitu juga berhenti salat, ” ungkap Alvin, yang juga mencium kening istrinya saat hendak keluar rumah.

Alvin tak meminta Rissa memasak khusus untuknya. Setelah menikah, Rissa sudah beberapa kali sempat menyiapkan makanan untuknya seperti telur dadar, ayam goreng, mi goreng, serta chicken nugget.

“Rissa mau masak barang apa saja tidak masalah, yang penting ada sambalnya, ” katanya tertawa.

Jika Rissa tak sempat memasak, Alvin tak meributkannya.

“Saya berusaha menerima Rissa apa adanya, begitu juga dia kepada saya, ” ujar Alvin, yang sejak usia 14 tahun sudah berdakwah.

Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou disebut tengah bermasalah. Kabar tersebut muncul setelah Alvin Faiz mengunggah memotret pernikahannya dengan Larissa Chou dengan menuliskan kalimat ” The End” atau berakhir dalam Insta Stories miliknya pada Selasa (18/5) ini.

About the author