Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor hendak Menikah Akhir November?

Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor hendak Menikah Akhir November?

TABLOIDBINTANG. COM – Shaheer Sheikh termasuk aktor dengan tertutup soal kehidupan pribadinya. Sejenis kali, di tahun 2016 pasca putus dari Ayu Tingting, tempat pernah berujar, “Sebenarnya saya tak membagi kehidupan pribadi saya dengan publik. ”

Terakhir beberapa minggu terakhir ini, akhirnya Shaheer Sheikh yang selama tersebut mengaku jomblo, akhirnya membuka kurang kisah asmaranya. Dua kali ia telah mengunggah foto Ruchika Kapoor, Vice President rumah produksi Balaji Telefilms. Foto pertama, Ruchika seorang diri dengan keterangan yang menggugah, “Never mind, it’s my girl. ” Sukses bikin geger netizen.

Pada postingan kedua yang diunggah akhir pekan semrawut, Shaheer Sheikh menampilkan dirinya pose berdua dengan Ruchika Kapoor. Keduanya, sama-sama tampak sumringah. Tak lama setelah itu, beredar kabar kalau Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor akan segera menikah. Enggak tanggung-tanggung, akhir bulan ini!

Kabar ini dilansir oleh portal per gosip India, Pinkvilla. Seperti tercatat di laman Pinkvilla, Shaheer mau menikahi Ruchika akhir November ini. Pasangan ini akan menikah dengan sederhana di rumah keluarga mereka, mengingat masih dalam kondisi Pandemi. Selanjutnya, pada 2021 pasangan tersebut baru menggelar pernikahan dalam adat tradisional.

Diketahui sebab media hiburan India, Shaheer serta Ruchika sesungguhnya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 1, 5 tahun. Ini menjawab dugaan para-para netizen sebelumnya, atas foto liburan mereka bersama di awal tahun 2019. Mereka bertemu dari bilangan pertemanan. Berteman, merasa cocok, & akhirnya terhubung satu sama yang lain. “Shaheer orang yang sangat tertutup. Dia tidak sembarang membicarakan ikatan pribadinya pada orang. Di era lalu pun dia tidak pernah mengumbar hubungan pribadinya. Dia bersemuka Ruchika 2 tahun lalu masa produksi ‘Judgementall Hai Kya. Itu klik dan mulai berkencan satu, 5 tahun lalu. Akhirnya mereka memutuskan tampil bersama, ” seorang sumber mengatakannya pada portal per Times of India.

Sumber yang sama juga membocorkan rencana pernikahan Shaheer dan Ruchika. Bocoran ini cukup detil. “Karena pandemi Corona, pasangan ini hendak mengadakan seremoni yang sederhana. Pra mengadakan upacara pernikahan di Mumbai, Shaheer berencana akan mengadakan upacara sederhana di kampung halamannya, Jammu. Di mana kebanyakan keluarganya berkecukupan di sana, ” ungkap sumber tersebut.

Setelahnya, Shaheer dan Ruchika bakal menggelar resepsi pernikahan secara tradisional pada bulan Februari tahun ajaran di Mumbai. Nah, gimana, nih netizen antusias enggak melihat Shaheer dan Ruchika sebagai pasangan suami istri? Kan kemarin-kemarin sibuk bertanya siapa pasangan Shaheer? Ini udah ada pasangannya, nih.

(val)

About the author