Sinetron DARI JENDELA SMP, Rey Bong Langsung Klik dengan Sandrinna Michele

Sinetron DARI JENDELA SMP, Rey Bong Langsung Klik dengan Sandrinna Michele

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinetron terbaru SCTV berjudul “Dari Jendela SMP” mempertemukan dua artis belia, Rey Bong dan Sandrinna Michele.

Rey Bong mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus beradu peran dengan Sandrinna Michele. Sebab, bujang bernama asli M. Fahreyza Anugrah Efrianda itu sudah cukup periode mengenal Sandrinna.

“Sebenarnya aku sama Sandrinna kenal dari beberapa tahun lalu. Dari umur 7 tahun sekarang umur telah 15. Tapi baru kali ini disatukan di proyek yang cocok, ” cerita Rey Bong.

Dari Jendela SMP

Dari Jendela SMP

Di lupa Rey Bong, Sandrinna Michele ialah gadis yang pintar dan indah. Alhasil, tidak butuh waktu lama baginya untuk membangun chemistry.

Sama seperti Rey Bong, Sandrinna Michele juga tak merasa kesulitan saat berakting.

“Sebagai teman sudah kenal daripada lama Rey Bong untungnya humble juga dia baik juga sebanding semuanya, ” Sandrinna balik memuji Rey Bong.

Dari Jendela SMP

Dari Jendela SMP

Teater Dari Jendela SMP, yang diadaptasi dari novel karya Mira W, telah tayang sejak Senin, 29 Juni 2020, pukul 18. 25 WIB. Sinetron ini bercerita mengenai perjalanan kisah dua remaja Rey Bong (Joko) dan Sandrinna Michelle (Wulan) yang terlibat cinta sembunyisembunyi.

(ari)

About the author