Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV: Padjajara Kian Terancam!

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV: Padjajara Kian Terancam!

TABLOIDBINTANG. COM – Raden Kian Santang yang tetap berusaha menjaga Kerajaan Padjajaran, tetap mendapatkan tekanan dan serangan dibanding musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan Negeri Padjajaran dengan segala cara.

Di episode pekan itu, cerita berawal ketika Raksabumi (Limbad) dan Layung Sari (yang diperankan Thalita Curtis) bekerjasama untuk menghacurkan  Kerajaan Padjajaran dari luar dan pada. Layungsari bertugas menghancurkan Kerajaan Padjajaran dari dalam dengan memfitnah satu sama lain. Sementara itu, Raksabumi mencari sekutu untuk menyerang Negeri Padjajaran dari luar.

Ancaman lain juga datang dari Nyi Pelet yang mulai melancarkan aksinya di Padjajaran untuk berusaha membangkit suaminya  yang merupakan musuh turun-temurun dari Siliwangi.

Sinopsis sinetron Kembalinya Raden Situ Santang MNCTV. (Istimewa)

Pertarungan untuk membumi hanguskan Kerajaan Padjajaran pun pecah. Situ Santang  berhadapan dengan Raksabumi untuk mempertahankan Kerajaan Padjajaran.

Secara dibantu oleh Siliwangi, Raksabumi dipaksa mundur oleh Amuk Marugul. Tetapi, sebelumnya Raksabumi berhasil memporak-porandakan istana Kerajaan Padjajaran. Gagak Ngampar dituduh sebagai pengkhianat karena berada dipihak Layung Sari.

Bagaimana kelanjutan Raden Kian Santang buat mengalahkan Raksabumi dan Layung Pati untuk menjaga Kerajaan Padjajaran? Kembalinya Raden Kian Santang tayang pada setiap hari, pukul 21. 00 WIB.

Sinopsis sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV. (Istimewa)

(ari)

About the author