Sinopsis The Penthouse Episode 5: Pembunuhan Hebohkan Warga Hera Palace

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDrama Korea “The Penthouse” bercerita menghantam para penghuni Hera Palace, apartemen mewah berlantai 100 lengkap secara semua intrik warganya. Diperankan sebab Lee Ji-A sebagai Sim Su-Ryon si Ratu di apartemen. Ada pula Cheon Seo-Jin (diperankan Kim So Yeon) yang akan melangsungkan apapun demi anaknya.

Serta Oh Yoon-He (diperankan Eugene) yang kurang berada namun pasti ingin dianggap oleh orang-orang pada sekitarnya. Drama Korea yang saat ini tengah meraih rating tinggi di negara asalnya ini bisa viewers saksikan di aplikasi RCTI+.

Episode 5 The Penthouse, menceritakan Dan-Tae yang mulai menggusur orang miskin untuk melancarkan order besarnya. Berbagai usaha kotor dikerjakan, seperti membayar pengacara korban maka melobi pimpinan stasiun televisi.

Ro-Na yang tengah berlatih keras agar mampu masuk ke SMA Seni Cheong Ah, akhirnya mendapat titik sah mengenai guru yang akan mengajarnya, yaitu Seo-Jin. Ia juga kurang membocorkan syarat untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah, yaitu harus bisa membawakan lagu Aforisme Jerman. Akhirnya Ro-Na pun berangkat berlatih dengan Seo-Jin untuk bisa masuk ke SMA Seni Cheong Ah.

Di wadah lain, kasus kematian Seol-Ah mendatangkan kehebohan di Hera Palace. Para warga-pun bertanya-tanya siapa pelaku pembunuhan ini. Tapi, penghuni Hera Palace sepakat untuk menutupi kasus tersebut.

Berita kematian Seol-Ah justru menjadi berita baik bagi Ro-Na karena ia menjadi pemangku Seol-Ah untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah. Kematian Seol-Ah juga menimbulkan perpecahan di Hera Place.

(ari)

About the author