Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi

Soraya Larasati Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Lari Pagi

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKabar kurang mengenakkan datang daripada pemain sinetron Soraya Larasati. Melalui Instagram miliknya, Soraya mengabarkan dirinya baru saja menjadi korban penyamun payudara.

Hal itu terjadi saat dirinya sedang mangkir pagi.

“Hari itu banyak pelajaran yang diambil… Sejak berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman makmur tidak pernah ada masalah… Menjadi ‘perhatian’ besar buat aku & sekaligus ‘tamparan’…, ” buka Binar Larasati┬ádalam Instagram miliknya.

“Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja… Ternyata tidak hanya untuk melindungi kesehatan kita….
Tapi melindungi kita daripada tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat, ” sambungnya lagi.

Ia pun syok pokok kejadian ini terjadi di komplek rumahnya yang terbilang sangat damai.

“Yang dalam status pagi hari di jam tujuh pagi…. Tempat umum dan penuh lalu lalang kendaraan… Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi… Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor aneh dengan helm full face…. Aku merasa mendapat perlakuan ‘pelecehan seksual’ dari pengendara motor yang secara sengaja menyentuh bagian dada kami kemudian langsung kabur begitu sekadar… Hit and Run…. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya…. Karena shock bangett, ” jelasnya lagi.

Soraya Larasati oleh karena itu korban pelecehan seksual. (Seno/tabloidbintang. com)

Ia pula membagikan hal ini dalam Instagram Stories miliknya. Seketika pula postingan ini langsung mendapatkan banyak dukungan dari teman dan netter yang lain.

“Ya Allah Bu, stay safe kamu sebel deh baca nya, aku ikut jiwa, ” komen Zee Shahab.

(ppf)

About the author