Sudah Punya Pacar, Waspadai 4 Hal Ini Ketika Berteman dengan Lawan Jenis

Sudah Punya Pacar, Waspadai 4 Hal Ini Ketika Berteman dengan Lawan Jenis

Ketika menjalin hubungan cinta, Anda patut menghargai dan mengelola perasaan pasangan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKetika menyusun hubungan asmara, Anda patut me dan menjaga perasaan pasangan. Salah satu caranya dengan menjaga sikap pada depan lawan jenis.

Meski hanya sebatas teman, pastikan sikap Anda di depan saudara Anda yang berbeda jenis tak melukai hati pasangan. Berikut triknya:

Jangan sungguh-sungguh sering menyentuh atau memuji
Tidak masalah memberi sanjungan kepada lawan jenis. Tapi pastikan, Anda tidak terlalu sering menyentuh atau terlalu memuji penampilan fisik lawan jenis.

Tahan diri Anda
Jika Anda termasuk pribadi yang suka menggoda lawan jenis, tegaskan bahwa godaan atau pujian Kamu hanya sebatas untuk seorang saudara. Jangan sampai lawan jenis memandang Anda punya perasaan khusus untuknya dan membuka peluang terjadinya pengkhianatan. “Sebaiknya hindari kebiasan menggoda lawan jenis dimana Anda merasa tertarik dengannya atau pernah punya ikatan asmara sebelumnya (meski hanya rumor), ” jelas relationship expert Margaux Cassuto.

Mengaji pesan Anda berulang
Sebaris pesan bisa diartikan bertentangan oleh orang yang membacanya. Tanpa sampai lawan jenis menyalahartikan suruhan yang dikirim. Tipsnya, jangan sudah mengirimkan pesan kepada lawan jenis yang Anda tidak ingin pasangan Anda mengetahuinya seperti dikutip daripada laman Stylecaster.

Komunikasi dengan pasangan
Jujurlah dengan pasangan Anda jika kebiasaannya menggoda lawan jenis membina Anda terusik. Segera bicarakan dengan pasangan agar tidak terjadi salah paham ke depannya. Sebaliknya, hargai pasangan Anda. Dengarkan kekhawatirannya kalau ia merasa Anda terlalu agresif terhadap lawan jenis. Dan tanpa pernah menggoda lawan jenis cuma untuk membalaskan dendam pada bagian.

Rekomendasi

About the author