Supaya Rambut Miss V Tak Cepat Ubanan, Hindari 3 Hal Ini

Pas halnya dengan rambut pada kepala, rambut di Miss V atau rambut kemaluan juga akan beruban seiring bertambahnya usia. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Sama halnya dengan rambut di kepala, rambut pada Miss V atau rambut kemaluan juga akan beruban seiring bertambahnya usia. Folikel bulu mengalami penurunan produksi melanin, pigmen yang mengatur kemajuan rambut dan warna indra peraba.

Hal ini dipengaruhi oleh genetik. Oleh sebab itu, jika anggota keluarga Anda lebih cepat beruban, kemungkinan besar Anda juga akan lebih cepat beruban.

Meski merupakan proses mengambil, Anda bisa menghindari kurang faktor berikut supaya uban di area kemaluan tidak datang lebih awal.

Kurang zat putih telur

Penggunaan makanan yang kurang zat putih telur dan vitamin B12 hendak mempercepat proses ubanan, tercatat pada area kemaluan. Sumber protein dan vitamin B12 terdapat dalam daging dan unggas seperti dikutip dari laman Health.

Merokok

Salah satu buah buruk merokok adalah memacu ubanan. Bahkan menurut suatu penelitian, kebiasaan merokok dikaitkan dengan munculnya uban pra usia 30 tahun.

Stres

Penelitian daripada New York University tarikh 2013 menyimpulkan stres pada tikus (percobaan) mengurangi total stem cell (sel punca) pada dasar folikel rambut. Meski dibutuhkan penelitian lebih lanjut, banyak yang menerka rokok mempercepat proses ubanan.

Rekomendasi

About the author