Syuting Pesbukers Sahur, Ruben Onsu Bawa Kulkas dan Microwave ke Studio

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSeperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini Ruben Onsu sibuk memasukkan berbagai program televisi. Lupa satunya Pesbukers New Lazim, yang tayang jelang waktu berbuka puasa, dan Pesbukers Sahur.

“Ini tahun kelima untuk sahur, ” beri tahu Ruben Onsu, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4) dini hari.

Tahun ini Ruben Onsu bisa syuting buat enam program yang berbeda dalam satu hari. Suami Sarwendah itu pun harus pintar-pintar mengatur waktu agar bisa beristirahat.

Ruben Onsu kembali tampil di Pesbukers ANTV. (Seno/tabloidbintang. com)

Di studio ANTV Ruben Onsu memiliki ruangan khusus di dalam studio, yang dia manfaatkan untuk istirahat sambil menunggu proses syuting. Ruangan berukurang 3 kala 3 meter persegi itu dibuat senyaman mungkin sebab Ruben.

“Gue bawa kulkas, bawa microvawe, tempat tidur portable, tercampak nyaman. Karena kan burit sampai malem gue disini, lanjut syuting sahur, ” jelas Ruben Onsu.

Salah satu tantangan terberat syuting dini hari adalah melawan rasa kantuk. Biasanya, kata Ruben, menikmati kantuk paling berat terasa di beberapa hari awal.

“Awal-awal terasa berat. Lama-lama sudah mampu menyesuaikan, ” pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu kembali tampil di Pesbukers ANTV. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)

About the author