Taat Fengshui, Ini Warna yang Tepat untuk Pintu Depan Rumah

Taat Fengshui, Ini Warna yang Tepat untuk Pintu Depan Rumah

Taat ilmu fengshui, pintu depan vila merupakan bagian paling penting. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMenurut ilmu fengshui, pintu pendahuluan rumah merupakan bagian paling istimewa. Pintu depan disebut juga jadi mulut atau chi yang adalah jalur utama bagi sebuah energi untuk masuk ke dalam panti. Untuk itu, pilihan warna buat pintu depan rumah harus ditentukan dari arah rumah Anda berkunjung kemana.

Berikut warna yang cocok menurut fenghui dengan bisa Anda terapkan di vila:

1. Kemungkinan depan rumah menghadap ke ajaran timur
Dalam menimba fengshui timur merupakan representasi daripada unsur kayu, maka pilihan warna terbaik yang mengandung element kayu adalah warna hijau dan cokelat.

2. Pintu pendahuluan rumah menghadap ke arah tenggara
Pilihan warna terbaik pas dengan yang menghadap ke timur, sebab elemen untuk tenggara sama dengan timur, representasi dari elemen kayu. Jadi waran terbaik masih hijau dan cokelat.

3. Pintu depan panti menghadap ke arah selatan
Sisi selatan merupakan bagian api dalam ilmu fengshui, oleh sebab itu warna yang paling cocok yaitu warna merah. Warna lain dengan mewakili elemen api, yang indah juga diterapkan untuk pintu pendahuluan yang menghadap selatan adalah pelit, ungu, dan magenta.
4. Pintu depan rumah menghadap ke arah barat
Warna putih dan abu-abu menjadi pilihan warna terbaik bila pintu depan anda menghadap barat. Begitu pun bila pintu depan Anda menghadap kea rah barat laut. Barat serta barat laut merupakan representasi daripada elemen metal atau besi.
5. Pintu depan rumah berkunjung ke arah utara
Utara adalah elemen air dalam pengetahuan fengshui, jadi warna yang tepat untuk pintu depan menggunakan warna biru dan warna hitam

Rekomendasi

About the author