Teddy Syah Sedih Lebaran Prima Sejak Ditinggal Rina Gunawan

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Teddy Syah merayakan Idul Fitri dengan rasa kehilangan sosok sang istri, Rina Gunawan yang meninggal di 2 Maret 2021 lalu. Teddy mengaku lebaran tahun ini berbeda lantaran tidak ada yang mendampingi.

“Memang yang memilah tahun ini karena nggak ada mendiang aja. Akan tetapi kayak tadi solat Ied bareng kita lakukan pada rumah, ” ungkap Teddy Syah di kediamannya, negeri Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

Meski bahagia merayakan Hari Kemajuan bersama anak dan anak besar, Teddy Syah masih merasa kurang lengkap. “Ada sesuatu yang kurang aja, ” katanya.

Ini pertama kalinya Teddy Syah merasakan lebaran minus Rina Gunawan sejak mebikah selama 20 tahun. Makin di momen lebaran, Rina Gunawan selalu menyiapkan sasaran hingga pakaian untuk hari lebaran keluarganya.

“Ya perasaannya sih sedang belum terbiasa setelah 20 tahun lebih. Karena semasa ini kan setiap kita bulan Ramadhan, terus Syawal, Lebaran, itu pasti almarhumah yang sudah siapkan seluruhnya, ” jelas Teddy Syah.

“Dari pakaian, makanan, semua segala ragam. Jadi sekarang ini sedang dalam tahapan sehingga hamba juga kaget, ” pungkas Teddy Syah.

(pri)

About the author