Terhenti Restu Ayah Kalina, Pernikahan Vicky Prasetyo Belum Ada Kepastian Surat Digelar

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani yang sedianya digelar 21 Februari 2021, terpaksa ditunda. Belum adanya restu dari ayah Kalina Oktarani jadi penyebab utama.

Rina, pihak Wedding Organizer yang mengurus hajat Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, mengatakan berkas yang ia ajukan ke Jawatan Urusan Agama (KUA) Gunung Anak, Bogor, Jawa Barat, ditolak karena ada persyaratan yang belum sempurna.

“Ada satu kejadian yang belum dilengkapi, yaitu tapak tangan ayahnya. Karena kita di negara Indonesia dan negara hukum, belum ada tanda tangan ayahnya kita belum bisa memproses acara itu, ” jelas Rina, saat bertemu pers di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2).

Rina menargetkan acara mampu digelar Maret mendatang. Tapi, tersebut juga belum ada kepastian. Bisa jadi bulan depan pernikahan tetap tidak terlaksana, jika Kalina belum juga mendapat restu dari ayahnya.

“Kalau ayahnya tak memberikan tanda tangan atau tidak mengingkan kehadirannya di acara kita tak bisa memaksakan. Sama aja saya jadi (tersangkut hukum) perdata, menentang hukum, memaksakan pernikahan yang tidak sah di mata negara, ” bilang Rina.

(ari)

About the author