Tes Urine Negatif, Istri Ajun Perwira Dinyatakan Positif Narkoba dari Hasil Tes Rambut

TABLOIDBINTANG. COM – Tes Urine Negatif, Orang Ajun Perwira Dinyatakan Nyata Narkoba dari Hasil Tes Rambut

Orang Ajun Perwira, Jennifer Jill atau Ipel dinyatakan tentu Metamfetamin dari hasil penelitian rambutnya. Padahal sebelumnya, tes urine menyatakan Jill minus narkoba.

Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, pemeriksaan rambut dilakukab untuk memastikan.

“Kami akan menyampaikan terkait hasil dari spesimen bulu. Hasil sudah kami peroleh di mana hasil rambut tersebut adalah benar menyimpan Metamfetamin dari spesimen rambut saudari JJ, ” introduksi Arif Purnama Oktora, zaman ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2).

Mengenai perbedaan hasil tes, polisi selalu mendapat refrensi dari masukan saksi termasuk sang suami, Ajun Perwira.

“Terkait adanya perbedaan informasi pada sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya ana akan melakukan pemeriksaan tambahan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan sekarang ini, ” jelas Arif Purnama Oktora.

Jennifer Jill ditangkap oleh di kediamannya, kawasan Ancol, Jakarta Melahirkan. Ia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan barang informasi sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan oleh polisi karena diduga memiliki barang tersebut. (pri)

About the author