Tidak kerena Putus dari Amanda Manopo, Ini Kata Billy Syahputra Soal Tubuhnya yang Makin Kurus

TABLOIDBINTANG. COM –┬áTubuh Billy Syahputra terlihat bertambah kuru dari biasanya. Diakui adik almarhum Olga Syahutra itu, berat badannya menyusut cukup siginfikan dalam besar bulan belakangan.

“Berkurang tujuh sampai delapan kilo, alhamdulillah, ” cakap Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Ada netizen yang berpaham tubuh kurus Billy Syahputra berkaitan dengan kisah cintanya dengan Amanda Manopo dengan kandas. Benarkah demikian?

Billy Syahputra mendiamkan. Billy menyebut bobot tubuhnya menurun drastis setelah mejalani perawatan di rumah melempem akibat terinfeksi Covid-19.

“Waktu itu membangun memang sempat sakit. Periode itu hampir semua anak-anak (motor) tril kena (Covid-19), akhirnya saya masuk rumah sakit. Ya udah seklian diet aja, kurangin karbo, ” jelasnya.

Untuk menjaga berat badannya, Billy Syahputra mengubah pola dahar. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi nasi.

“Biasanya kalau makan tuh sehari minimal dua kali. Itu makan nasi. Besar bulan terakhir ini sehari sekali makan nasi. Makan nasi banyak tapi nggak lebih dari sekali, ” bilang Billy Syahputra.

(ari)

About the author