Trending di Twitter, Kim Soo Hyun Dapat Hadiah Spesial dari Penggemar Indonesia

TABLOIDBINTANG. COM – Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun merayakan ulang tahun ke-34 pada Rabu (17/2). Di keadaan ulang tahunnya, pemain drama Korea It’s Okay to Not Be Okay itu menerima hadiah spesial dari fansnya di Indonesia.

Tak hanya dari Indonesia, berbagai ucapan selamat ulang tahun dari para fans seluruh dunia berdatangan untuk Kim Soo Hyun.

Pemain yang disebut memiliki bayaran termahal itu juga mengabadikan hadiah dengan diberikan dari orang-orang terdekat dan dari para fans di Insta Stories akun Instagram miliknya @soohyun_k216. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Kepala di antara yang mencuri perhatian para netizen di Indonesia khususnya, adalah foto pertama yang diunggah Kim Soo Hyun. Pasalnya, dalam foto itu ada produk Indonesia yang turut diberikan sebagai ganjaran yaitu paket Roma Kelapa sebab Mayora.

(Istimewa)

Hadiah tersebut mengundang menggubris penggemar Indonesua. Para fans meng- capture foto yang terdapat di postingan Kim Soo Hyun, dan menyebarkannya lewat jalan sosial.

Mereka angkuh camilan favorit mereka ada pada dalam postingannya, dan menganggap jika camilan tersebut sudah go international .

Mereka juga berterima kasih kepada pengirim karena telah mengenalkan Kim Soo Hyun cemilan yang ‘Indonesia banget’ dan penuh kearifan lokal.

Unggahan tersebut menyusun fans dari Indonesia bertanya-tanya, siapakah fans yang mengirimkan cemilan tersebut untuk Kim Soo Hyun. Postingam Kim itu mendapat reaksi balik lantaran para penggemarnya.

“Ciee dinotice #KimSooHyun, ” tulis akun Twitter @K_DramaIndo.

Seketika kolom ucapan ramai dari penggemar. Sampai-sampai tersedia yang memberikan saran bagaimana cara mengonsumsi makanan ringan tersebut.

“Kasi tau cept seru makannya celap celup celap celup pasti roma kelapa, ” tulis akun @likeboyy.

“Trs dia bingung makan beng langsung sajian atau di masukin frezer dulu, ” tulis akun @tiarmauli12.

Sampai-sampai tersedia yang rela lho dirinya dijadikan hadiah untuk idolanya. “Kasih aku jg gpp kayaknya, ” tulis akun @AlfiahWM.

(pri)

About the author