Trending di Twitter, Nikita Mirzani Dituding Hina Habib Rizieq Shihab

Trending di Twitter, Nikita Mirzani Dituding Hina Habib Rizieq Shihab

TABLOIDBINTANG. COM – Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi. Kali ini, artis menawan beranak tiga itu dituding menghina Habib Rizieq Shihab pada Kamis (12/11) melalui media sosial.

Nikita mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab yang membuat kemacetan luar biasa saat itu. Dalam gambar yang beredar di media baik, Twitter, Nikita mengatakan bahwa habib adalah nama tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah pakar obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue , ” ujar Nikita Mirzani membuka.

Nikita juga berbicara sinis mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab. Dia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali ‘membuat ulah’ dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang. com)

“Sekalinya pulang membuat ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Entar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan, ” kata Nikita Mirzani pada video yang beredar di jalan sosial.

Melihat video Nikita Mirzani, beberapa pengikut Habib Rizieq Shihab merespons. Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut bahwa ulah Nikita sudah kelewat batas mengancamnya untuk meminta maaf.

“Saya mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, memojokkan dan merendahkan imam besar ana dengan sebutan tukang obat. Jika kita tidak bisa menjadi orang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh, ” katanya dalam video di Twitter.

“Apabila dalam waktu 1×24 jam engkau tidak melakukan klarifikasi dan suruhan maaf di depan publik dengan terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah saw salallahu ‘alaihi wassalam, ” introduksi Maaher At-Thuwailibi.

Selain itu, Ustaz Alwi bin Muhammad juga mengecam Nikita Mirzani.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina pemimpin kami, habib Rizieq bin Hussein bin Shihab dan yang sudah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat, ” kata Alwi.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 tanda anda tidak mengklarifikasi dan mengambil maaf, niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atthos akan membuat LP [laporan untuk anda & umat muslim akan memberikan kajian terhadap anda. Camkan ucapan kami baik-baik. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ” pungkas Alwi bin Muhammad.

(pri)

About the author