Tsania Marwa Sedih Sampai Sekarang Belum Bisa Bertemu Anak-anaknya

Tsania Marwa Sedih Sampai Sekarang Belum Bisa Bertemu Anak-anaknya

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh anak diberikan bersama Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Namun sampai sekarang, Tsania belum juga mendapatkan haknya membawa anak-anaknya ke panti.

Herdyan Saksono adjuster Tsania Marwa mengatakan, sebagai ibu rahim, kliennya sangat sedih usahanya bersemuka buah hatinya selalu dicegah.

“Sedih banget, kalau kami lihat klien saya dia betul sedih banget. Apa yang tempat impikan sampai begitu. Kok mampu enggak bisa terwujud padahal itu putusan dari pengadilan, dia nanar kan jadinya, ” ungkap Herdyan Saksono.

Atalarik Syach (Dok tabloidbintang. com)

Menurut Herdyan, berbicara hukum Agama Islam anak dibawah umur harus bersama ibunya. Apalagi Tsania adalah ibu yang mengutarakan kedua anaknya.

“Nah Islam kalau anak di kolong 12 tahun itu wajib setara ibunya. Setelah itu dia mau sama bapaknya atau neneknya tergantung. Karena setelah dia akil baligh berarti tanggung jawabnya lepas, ” kata Herdyan.

Nantinya pihak Tsania Marwa juga akan langsung berusaha mendapatkan haknya sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kita akan bertindak dengan bahana ketika sudah inkrah. Ini belum karena masih ada upaya kasasi (dari pihak Atalarik), ” benar Herdyan Saksono.

“Makanya saya optimis insyaAllah ada timah, anak kan nggak bisa diangkut gitu aja , kan logikanya sama-sama orang tuanya. Tapi kan karena masih di bawah umur jadi butuh wujud ibunya yang melahirkannya, kalau abu tugas utamnya ngasih nafkah. Ayolah ada apa sama Anda, membentuk kalau mau ketemu tinggal berseloroh izin aja , ” pungkas Herdyan Saksono.

(pri)

About the author