Tuntutan Ruben Onsu soal Hak Paten Nama Bensu Ditolak MA

Tuntutan Ruben Onsu soal Hak Paten Nama Bensu Ditolak MA

TABLOIDBINTANG. COM – Gugatan Ruben Onsu yang meminta hak paten atas kepemilikan nama Bensu ditolak Mahkamah Agung (MA). Informasi tersebut diketahui dari putusan MA yang dilihat dari situs sah Direktori Putusan Mahkamah Agung RI, Rabu (10/6).

“DALAM EKSEPSI: Menyatakan Eksepsi Tergugat I tidak dapat diterima. DALAM MENDASAR PERKARA: Menolak Gugatan Penggugat RUBEN SAMUEL ONSU tersebut untuk segenap, ” tulis hasil putusan MA.

“Sedangkan dalam rekonpensi (gugatan balasan), Majelis Hakim membatalkan mengabulkan gugatan rekonpensi dari Penuntut Rekonpensi, yaitu PT Ayam Geprek Benny Sujono tersebut untuk sebagian, ” lanjutnya.

Sebelumnya, permohonan Ruben untuk hak cipta nama Bensu ditolak Pengadilan Negeri Niaga Jakarta Tengah. Gugatan tersebut muncul lantaran berebut nama Bensu untuk merek dagang dengan Ayam Geprek Benny Sujono.

Dari putusan MA juga menyebut, merek I Am Geprek Bensu adalah sah dimiliki PT Ayam Geprek Benny Sujono yang pertama.

Selain itu hakim mengatakan sertifikat pendaftaran merek atas nama Ruben Samuel Onsu, yakni 6 merek kulak ayam Geprek Bensu milik Ruben, batal demi hukum dengan seluruh akibat hukumnya.

(pri)

About the author