WeTV dan iFlix Siap Tayangkan Film Indonesia Bertabur Bintang

WeTV dan iFlix Siap Tayangkan Film Indonesia Bertabur Bintang

TABLOIDBINTANG. COM – Platform berbasis permintaan dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix siap menayangkan serial pendek ‘ MALAPATAKA’ di kamar Oktober 2020.

Country Manager WeTV dan iflix Nusantara, Lesley Simpson mengatakan, “Bagi WeTV dan iflix, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, WeTV dan iflix juga hendak menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini pada pasar Internasional. ”

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, “Kolaborasi dengan WeTV & iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal untuk MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru. ”

MD Pictures beserta dengan platform WeTV dan iflix, berkolaborasi untuk meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal dengan akan diluncurkan secara eksklusif pada platform WeTV dan iflix. Serial drama romantis berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan segera hadir pada akhir tahun ini. Sedangkan ‘ MALAPATAKA’, horror short stories yang berisi dari 9 film pendek, susunan sutradara visioner Rizal Mantovani bakal hadir di WeTV dan iflix di bulan Oktober 2020.

Manoj Punjabi berkata, “MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT buat menyapa para penonton di vila. MD Pictures sudah mempersiapkan rancangan peluncuran beberapa film dan hidup seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama serupa yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop. ”

Tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa. Lesley Simpson menerangkan, “Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah kegiatan flying comment dengan memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang mempunyai fungsi ini. ”

Sebagai aplikasi hiburan yang menampilkan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang sanggup disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang cocok secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di asing Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara sekaligus seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu menunaikan biaya berlangganan sebesar Rp. 15, 000/ bulan untuk menjadi konsumen VIP, harga yang lebih hati-hati dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh sejak aplikasi mobile, baik itu di dalam perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai fasilitas dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer dikalangan pecinta pesinetron Asia. Hal itu terlihat dibanding peringkat WeTV di Playstore beruang pada #3 Top OTT. Tatkala di App Store, berada pada #2 Top OTT Apps & #1 Top Grossing OTT Aps. *

MALAPATAKA berantakan Kompilasi sembilan film horor pendek bertaburan bintang-bintang muda berbakat yang bercerita tentang akibat dengan perlu dihadapi bagi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Terinspirasi dari kisah nyata, MALAPATAKA menghadirkan kengerian yang terangkum pada sembilan film pendek berjudul DAYU DATU (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), ROOM NUMBER 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), UNKNOWN CALLER (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I WISH (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), MIRROR ON THE WALL (Syifa Hadju, Jovarell Callum), INVITATION (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), THE BOX (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan THE REFLECTION (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas)

Tentang WeTV

Tencent Video merupakan platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini sudah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, dan lainnya. WeTV adalah layanan streaming dari Tiongkok pertama yang hadir di berbagai negara. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas daripada Tencent, dan terus membawa dan menyebarkan konten – konten bernas lainnya ke berbagai negara serta bagian Asia

About the author