Wrinkles The Clown: Ingkatkan Sensasi Mengecap Takut Pada Badut

Wrinkles The Clown: Ingkatkan Sensasi Mengecap Takut Pada Badut

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDalam penilaiannya, website rottentomatoes. com memberikan 70 persen untuk film Wrinkles The Clown. Film thriller documenter tersebut, merupakan film garapan rumah penerapan Magnolia & Magnet Releasing. Film ini mengisahkan kehidupan nyata seorang bernama Pennywise yang mendapatkan gaji untuk membuat takut dengan seragam badutnya.

Jika usai menonton film Joker, penonton memiliki rasa takut pada badut, film Wrinkle The Clown juga dipercaya bisa memberikan sensasi rasa gamang berlebih pada badut. Film yang diperankan oleh D. B Lambert, Trevor J Blank, Christopher Barcia dan Rena Sellars ini, sudah dapat disaksikan pecinta film thriller di klik film.

Wrinkle The Clown berkisah tentang paparan mengerikan tentang bagaimana seorang pria, yang identitasnya tetap tak diketahui hingga hari ini, lulus menjadi selebritas online semalam dan menakuti orang-orang di seluruh AS. Pada akhir 2014, sebuah video seseorang dengan topeng badut dengan menyelinap saat seorang anak medium tidur muncul di YouTube. Deskripsi video mengklaim bahwa badut, bertanda Wrinkles(Keriput), tinggal di Florida barat daya dan disewa oleh wali anak itu untuk menakut-nakuti tempat karena berperilaku buruk.

Penonton lebih menakutkan dari f Jika sekuel IT dan Joker meningkatkan ketakutan Kamu terhadap badut, maka itu bukan apa-apa: Wrinkles The Clown, film dokumenter tentang kehidupan nyata Pennywise yang dibayar oleh orang gelap untuk menakut-nakuti anak-anak dan menjadi viral di media sosial, mau menghantui mimpi Anda.

Lewat rekaman ini ketenaran Wrinkles yang menakutkan di internet setelah beredar di platform video semakin bertambah. Rekaman Wrinkles mulai tumbuh lebih banyak secara online tidak lama setelah itu, selain cetakan telepon untuk mempekerjakannya. Kehidupan jelas Pennywise menjadi populer di YouTube, ketika anak-anak merekam diri mereka menelepon dan meninggalkan ribuan perintah untuknya dan membagikan Tugas brave dengan jutaan pemirsa.

Film dokumenter ini bertujuan buat menjawab pertanyaan yang lebih menantang: Siapa sebenarnya Wrinkles dan kok ia memilih keluar dari order badut konvensional? Apa yang mewujudkan situasi lebih menakutkan adalah fakta bahwa sosok Wrinkles tetap menjelma misteri sampai saat ini.

About the author